Profilku

Sutrisno

Jln Jambu 3 no:83 Jatibeningdua

Pondok Gede,Bekasi 17412

Responses

  1. mas tolong dong bantu saya buat dial in server untuk koneksi internet dial up gimana caranya. speedy office di kantor bisa di dial up dari rumah kalau malam hari…. namun kantor pakenya windows xp… softwarenya perlu ditambah software apa… terima kasih.

    • saya menggunakan linux dial servernya menggunakan ubuntu, untuk dial dari rumah menggunakan modem, sperti telkomnet. mungkin skrang sudah tidak jaman ny kalau menggunakan telkomnet instans. untuk client saya kira kalau menggunakan windows lebih mudah harusnya, tinggal buat koneksinya dan masuki no telpon serta user dan passwordny yang telah kita set sebelumnya.
      Smoga membantu.

  2. mas tolong bantu saya install nagios atau cacti untuk mandriva 2011. tolong mas karena ini buat tugas akhir saya. saya kurang paham menggunakan terminal di mandriva, setelah saya coba failed terus. mohon bantuannya mas. trima kasih sebelumnya. mohon dibalas.

    • errornya bagaimana Mas, kalau menggunakan terminal / konsole sama aja antara mandriva atau distro lain , cuma paketnya mandriva RPM mungkin yang lain DEB. bisa YM ke saya ..kita bisa belajar bareng Mas.

      • maaf sebelumnya mas, apa nama YM mas atau facebook dan twitter mas? nanti saya hubungin mas karena saya sudah coba dan gagal, kalo sekarang mau coba yang cacti mas. mohon bantuannya ya mas.


Leave a comment