Posted by: sutrisno | January 24, 2007

Hello Indonesia!

Asslammulaikum,Halo Indonesia ini blog saya pertama.

Mohon petunjuknya bila yang tidak sesuai mohon di koreksi{Halak kaya test aja}.Terima kasih pada teman – teman yang telah mendorong membuat blog ini.Saya amat bersyukur kepada ALLAH SWT,karena bisa bergabung di perusahaan tempatku bekerja sekarang,di sini aku bertemu orang-orang hebat yang menjadi teman,senior sekaligus guru-guru saya beliau adalah Mas Yudha,Mas Tato,Mas Dody,Mas Feno,Mas Onding,Mas Wira,Mas Ronalwin,Mas Ronaldi,Mas Adi Rahman kemudian Mas Rossy,tidak lupa kepada Pak Bambang yang telah membimbing kami,bahkan sudah ku anggap orang tua kedua kami.Tidak lupa bimbingan Bapak – bapak di berbagai binis unit di Jakarta maupun di daerah ,seperti di Jakarta Bapak-Bapak di Cist,Pak Arief(UASC),Pak Agus Pribadi(SSS),Mas Fajar,Pak Antok,Pak Andi dan Pak Eko(Tanjung Priok)Pak Frahdian dan Pak Sammy(SISM kota).Di Semarang ada Pak Syakban(Silkargo)Bu Mawar(Silkargo),Pak Zaenal(Mtcon),Pak Darmadi(SP),Pak Eka(SI).Di Banjarmasin Pak Iyank,Pak Adie,Pak Mustaqim,Pak Joko,tidak lupa saudaraku Mas Fitriadi.Dan masih banyak lagi yang tidak dapat ku sebut satu per satu.Terima kasih kepada semuanya, banyak ilmu yang di berikan ke pada saya.

Sebelum bergabung perusahaan(Samindo) ini saya bekerja di sebuah toko komputer di Mangga dua,di sana menangani masalah Hardware,Networking,Software(instalasi Software bajakan)yang terahkir inilah yang bertentangan dengan hati kecil saya,tapi apa daya user minta begitu.Di suruh beli software mahal,di suruh yang gratis(open source)alasan tidak familiar dan suruh belajar mereka tidak mau(capek deh).Alhamdulillah awal tahun 2007 saya di ajak Rossy masuk Samindo jadi bisa lepas dari sana.Bahkan kepada Rossy,waktu pertama waktu pertama saya bilang sama dia ” Ros aku gak di bayar gak apa-apa yang penting saya bisa belajar linux,dan di kasih uang transport itu aja aku mau kok”.Karena bisa bergabung dengan team migrasi banyak pelajaran dan pengetahuan dari teman sekaligus guru saya,yang tidak ku peroleh dari tempat belajar dulu.Sekali lagi terima kasih teman-teman(team migrasi), kau telah membuat aku lebih baik dari dulu .Semoga hati kita tetap bersatu walaupun tempat memisahkan kita{kayak sepasang kekasih aja}

Keinginan saya yang paling dalam yaitu mengubah atau memberi sesuatu wajah pada desaku supaya lebih dari sekarang.Karena Aku di lahirkan dari keluarga sederhana di sebuah desa 6 km dari kota Blora(kota sate) Jawa tengah.Di sana masyarakat sebagian besar bertani, keinginanku mengubah masyarakat supaya lebih baik dari sekarang(Semoga ALLAH meridhoinya,Amin)


Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. tris nte tanya2 aja ke uncle google….. dia banyak ngasih tau masalah nte ….????:D

  3. Hallo no,
    piye kabare?
    raja printer dot martix nih…..
    dia satu-satunya orang yang bisa ngeprint setengah pake linux + dotmatrix….
    ckckckck…… no offense😀

  4. mas cuman gini doang ya blog nya, cerita dong selama di BJM atawa lagi jalan2 pagi ke Kantor Walikota, binian bungasnya

  5. weeww.. halo tres ini guah.. adhipecel yang itu loh… aakkh kamu pasti masih inget ama akuw.. waah sekarang tim migren linux dah banyak kemajuan nih, dah punya blog masing-masing. btw sampean bukannya ada disemarang…. coz orang semarang cari-cari sampean trus huehuehuehuuuu….

  6. blognya terlalu sedikit,,,tambah lagi dunk….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories